Saturday, January 21, 2012

Potongan Ingatan Indahnya Masa SMA



Masuk pertama kali sebagai murid pindahan...
Kelihatan cupu dengan kacamata bingkai bulat yang udah bengkok (ntah ada yang nyadar atau tidak).
Masuk di SMAK GIOVANNI KUPANG
SMA yang dulunya gak pernah ada dibayangan ku untuk mampir apalagi bersekolah disitu.. Masuk di kelas X H. Kumpulan orang2 dengan otak diatas rata2 dan mengalami masa sulit,senang,dan berharga bercampur menjadi 1..


         Bergabung bersama 3 sends 38 anak SUPER (dalam segala Hal hhhehehe) U knw wht i mean right???


     Punya geng bareng teman2 yang diberi “judul” : B’Tief..
B’tief  tu terdiri dari 5 anak yang biasa2 aja tapi kalo lagi becanda,sumpah gak banget dehhh..
Dan Gak  BIASA....... (hahahahaha)
4 orang temanku itu adlah orang2 yang gak bakalan aku lupa karena bersama mereka aku melewati banyak kejadian yang luar biasa dan membentuk aku seperti sekarang ini...


      Punya banyak “adik” baik laki2 maupun perempuan
Sumpah,kira2 ada 20 an gitu
Dan oke aku akui MEREKA sangat berarti bwt aku ^^


            Yup dan aku  JATUH CINTA...
Hahahhahha
Dan aku  PATAH  HATI.....
Dua hal yang berbeda tapi saling berkaitann..
Dan aku mengalami keduanya,,
Dan aku belajar dari keduanya...

          Masa ujian yang betul2 menguras tenaga,kantong,dan pikiran..
Tapi disitu kami sekelas semakin akrab dan mantap
Teman2 3 Sends GiVans 2010 Kita benar2 sukses melewati masa itu ...


No comments:

Post a Comment