Saturday, September 7, 2013

Teman Mencapai Impian


Teman baik saya, sandri namanya pada tgl 4 september kemarin berhasil mewujudkan impiannya untuk menginjakan kaki di Jerman. saya sangat mengetahui perjuangan Sandry untuk mewujudkan mimpinya itu. Teman saya Sandri mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Jerman di Universitas Negeri Yogyakarta. Sandri ini asli Ende NTT. 
Bangga sekali rasanya punya teman yang jago bahasa Jerman dan berhasil menginjakan kaki di negeri Hittler tersebut. Sandri berusaha untuk mendapatkan home stay di Jerman selama 1 tahun, oleh sebab itu dia terpaksa harus cuti kuliah selama satu tahun juga. Memang butuh keberanian untuk mengambil keputusan itu karena harus melalui berbagai pertimbangan terlebih dahulu. Tapi saya yakin pilihan teman saya ini adalah tepat dan sesuai dengan mimpinya selama ini. pagi ini saya mendapatkan kabar darinya di Facebook.
saya sangat senang karena dia sudah sampai di Jerman dengan selamat dan sudah mulai beraktivitas. Semoga semuanya berjalan lancar dan setiap hari dia mendapatkan pengalaman-pengalaman berharga di negeri tersebut. Selamat mencapai impian Teman, Sahabat, Saudara, di kala suka maupun duka, Tuhan berkati :)


2 comments:

  1. Hello cantik,

    wah...kemarin juga ka eva punya kaka/teman papua baru ke jerman untuk study setahun! :)
    semoga tetap menginspirasi kita semua...
    follow back ka eva ya..hehe

    ReplyDelete
  2. hai kaaaakkk long time no see hehhehe wahh keren sekaliii. iya kak sy juga jadi termotivasi utk liat dunia luar tu seperti apa. :) ok kakak siappppp :)

    ReplyDelete