Thursday, August 22, 2013

Semacam Curhat Saja

Setelah beberapa lama tidak menulis di blog, hari ini terlintas niat untuk menulis lagi, mumpung modemnya Detha lagi ngangur hehehe. banyak kejadian yang mengiringi hari-hari sepanjang beberapa bulan terakhir ini. di awali dengan kabar duka dari Timor Leste, opa kesayanganku meninggalkan keluarga kami, menyusul oma yang telah lebih dulu pergi 2 tahun yang lalu. Saya sangat sedih terlebih lagi kejadian itu bertepatan dengan UAS semester 6. tapi beruntung semuanya berjalan lancar dan tidak berpengaruh pada prestasi akademik di semester ini. Saya tidak akan menceritakan secara detail karena sepertinya akan mengorek luka yang sebenarnya belum benar-benar kering karena yah belum genap 2 bulan opa pergi :(.

RIP Avo Angelo Magno :(


Selang beberapa lama teman manajemen angkatan 2010 yang juga pacar teman kami meninggal dunia. sungguh menyedihkan karena ternyata ia menderita penyakit kronis sudah hampir 2 tahun, sebagai teman ini sungguh sedih melihat ia pergi. kami melayat kerumahnya dan memberikan penghormatan terakhir kepada teman baik kami itu, doa kami semoga Gusti Allah memberikan tempat terindah bagi dia :). Selanjutnya liburan yang gagal karena saya tidak pulang kampung untuk mengikuti 40 hari opa tersayang but its ok. kemudian adik kami Detha datang dan bergabung menjadi satu formasi  dari keluarga Magno yang kuliah di Jogja selain saya, eta dan tentunya papa yg dulu juga kuliah dijogja. Menjemput dia di bandara adalah momen bahagia diantara momen-momen menyedihkan sebelumnya:D. saya menghabiskan liburan dengan adik saya ini dan kami melewatkan liburan yang sederhana tapi penuh kebersamaan. Terima kasih nona kaca mata Detha hehehe. yang terakhir tentang KRS semester 7 yang lancar tapi dilematis (biar saya saja yg tahu knp) hehehe. tidak ada yang spesial dalam tulisan saya kali ini karena saya hanya semacam curhat saja.

No comments:

Post a Comment