Monday, August 13, 2012

July Bahagiaaaa

Spesial To : Papa, Mamboi, Bena, Anela, Aris, Billy, Patcy, Ikan Os, Polce, Stenly, Icungg, Ghe2, tasia dan Keluarga... 




Hai Kotak Ocehannnnn..
Long Time no Write wkehehehehe

Gak da yang mw diocehin sihhhh..
tapi skrang saya mau Curhat sedikit eee
wkwkwk

Ini tentang liburan bulan July kemaren..
sy plg kupang dengan singgah terlebih dahuli di Kosnya tasia di surabaya.
setelah hampir 8 jam di Travel dengan bonus asap rokok yang "Fuck" (SORRY) bnget. Sumpah itu pengalaman paling hampir mematikan sepanjang sejarah hidup saya, akhirnya tibalah di kos tasia yang sangat nyaman dengan bonus AC nya, mantep Poll.
2 hari di sby lumayan menyenangkan.


                                                            With Tasia dpn Kos :P


Berikutnya Tujuan utama KUPANGGG.. :)
tgl 7 nyampe Kupang dan disambut keluarga, i realy miss them!!!!!
berikutnya sampai dirumah dan puas2in makan minum dan tidur sepuasnya. HOME SWEET HOME
Yang paling PENTING adalah ketemu PAPA,BENA,MAMBOI, dan ANELA..



                                                       ^_^ with Bena Sayang


Selama di kupang saya sangat berterima kasih pada teman2 TERBAIK saya yaitu Akang ARIS dan BILLY yang sudah mau direpotkan dan dihabiskan bensinnya untuk mengantar saya jalan2. THANK YOU. juga Sodara IKAN OS dan LANI serta POLCE yang udah mau Kumpul2. buat PATCY dan STENLY juga. thank U.Liburan kemaren terlalu amat sangat MENYENANGKAN!!!!!

@Pantai SUBASUKA yang tak terlupakan With Gratia, Aris, dan Billy 







No comments:

Post a Comment